Ternyata,,.

28 Feb

Di suatu sore di bulan desember, ketika mbak ambar dan suaminya naik haji, dan ketika nesti dan kiki berkunjung dirumah,  nesti membawa fasilitas modem dan lepinya…pikri, keponakanku, kelas 5 SD pun tertarik untuk online..facebookan..lalu ada chat dari fahri temannya pikri…(aku, nesti dan kiki celingak-celinguk di belakang fikri sok sibuk, padahal mengawasi dia) nihh  penggalan chatnya:

Fahri: hei pik, dmn lo?

Pikri: di rumah..

Fahri: kok gak ama nabela?

Pikri: belum dijawab     cukup lama..(nabela adalah  gadis manis yang digosipkan suka dgn pikri dan karna pertanyaan itu pikri bngung, salah tingkah, malu ada aku, nesti dan kiki, lalu karna dia kelamaan jawab maka dengan keusilanku kuketik..juga jawabannya )

Pikri: Dihatiku,…

Fahri: ckcckw..ckw…

Pikri: (mengelak tapi senyum malumalu di depan kami, lalu kusuruh dia ngaji dan    menyerahkan wasiat untuk melanjutkan perbincangannya dengan fahri via fb itu..)

Fahri: pik, lo tau gak sapa pacarnya bagas?

Pikri: nggak..emng sapa?

Fahri: itu loh…

Pikri: oh..

Fahri: pik, lo tau gak sih yang suka ama gw dikelas..

Pikri: gak..(aku yang jawab, bingung mo jawab sapa, aku gak tau nama tmn pikri)

Fahri: masak sih,..kyknya ada deh yang suka ama gw di kelas…

Pikri:$##*!~)&*#$$ ( aku: Ge er banget ih loh..gak kublz)

Fahri: aku main dulu yah pik..

Pikri:…

Lalu Pikri pulang dan kuceritakan semuanya, ia senyum malu, kaget, syok juga ketawa-tawa..katanya oh itu toh pacarnya bagas..

Sejak saat itu pikri sering sekali bercerita tentang pacarnya bagas, dan hal-hal yang sedikit berhubungan dengan nabela..

Beberapa bulan kemudian…

Malam hari, habis magrib..

Pikri: bulek pinjem hp nya sih..kata temenku masak nabela kirim love-love di fb ku..(kelihatan memohon)

Aku; (bingung, heran ,kaget tapi usil..) nih..hp nya..

Pikri: (asik bikin status, gak jadi-jadi) gmana sih..ini bulek?

Aku; gini loh…(setelah sukses bikin stat..aku usil, liat ada pemberitahuan permintaan..dan ternyata permintaan pasangan..

”nabela meminta anda menjadi pasangannya”

Konfirmasi      Abaikan

aku semakin syok, tapi tetep aja usil. Lalu aku klik kolom konfirmasi..pikri pun diam saja…lalu munculah berita ”nabela menikah dengan Pikri , Hah aku kaget, syok lebih hebat dari yang tadi…kupikir hasilnya akan Nabela berpacaran dengan pikri..)

Pikri: kaget..tapi senyum..senyu,,sendiri..malu ..

Aku; masih syok…

Ternyata..

Satu Tanggapan to “Ternyata,,.”

  1. nesti 19 Maret 2011 pada 09:44 #

    ingrt lagi kejadian ini..hehehe.. anak kecil jaman sekarang…ngalah-ngalahin tantenya ya…

Tinggalkan Balasan

